Welcome July♥

by

Hello, July!!! Here I am trying to put those hurting memories on June down to the deepest of my memory. Ada banyak kenangan buruk di bulan Juni dan sekarang kita buka buku 2012 dengan judul baru, 'Juli'. Juni kemarin...bad but it's okay. Kenyataan bahwa gua ga bisa disana, itu menyedihkan. It hurts me. Tapi emang bukan disana tempat gue, ada tempat yang pantas gue dapetin. It's not the best place for me. Mungkin emang takdir gue disini. And here I am!!! Allah gak akan pernah ngasih sesuatu yang buruk buat kita. Everything is beauty in its own way. Ada jalannya, dan emang jalan gue gini. Gue sih percaya aja sama Allah, pasti ada rencana yang jauuuh lebih baik buat gue. Because God loves me. Dan sekarang gue sedang rajin berdoa supaya bisa lulus aksel. Tadi pagi udah test, sekarang tinggal tunggu aja, yes or not. Walaupun gue tau aksel itu capek banget, yang harusnya 3 tahun, disingkat jadi 2 tahun, pasti capek. But everything will pay off someday. Kecapekan gue selama 2 tahun itu pasti terbayar suatu saat nanti. Sekarang gue udah SMA, gak ada waktu buat mikirin yang ece-ece. Otak gue udah diprogram mulai sekarang untuk mikirin masa depan. Daripada gue mikirin masa sekarang dan masa depan ga terurus? Mending urus dua-duanya barengan. I must do this. Everybody deserve the best, so do I. Gue juga pantas mendapatkan yang paling baik. Tapi paling baiknya gue bukan berarti paling baiknya orang lain dan bukan paling baik menurut Allah juga. Yang bisa gue lakuin sekarang belajar dan berdoa. No day without studying and praying. Semuanya pasti terbayar. Banyak yang gue sesali dari masa-masa yang udah lewat. And I won't do it again, I don't want to regret anything again. Semuanya harus sempuna. Walaupun gaada yang sempurna. Tapi nyerempet sempurna ada kan? Jalan gue masih panjang. Masih banyak waktu buat ngerubah sifat jelek gue, masih banyak waktu buat menyempurnakan semuanya. Tapi waktu tetep jalan. If not now, then when?