So much fun with Grenade!

by

Sooo, tanggal 21 Juni kemaren gue dan anak anak Grenade atau yang dipanggil dengan Grenadator/Grenadian itu jalan jalan!! Setelah capek test SMA reguler, kira kira 15 orang Grenadator/Grenadian go to Ancol!!! Pretty cool, kan? Awalnya kumpul dispensa jam setengah 7, tapi namanya manusia ya jadi bisa ngaret, terkumpul sekitar jam 7an, tujuan awal ke Kidzania. Karena merasa terlalu gede untuk main ke Kidzania, tujuan dibelokkan ke Dufan. Akhirnya, kita berangkat jam setengah 8an, dibagi jadi 4 mobil yaitu mobil Ahong, Anin, Andit dan Rafi. Sampe di Dufan jam 9an, sementara Dufan buka jam 10... Akhirnya karena nothing to do, kita berbingung-bingung ria karena harga masuk Dufan membuat dompet langsung kering. Jam 10an kita masuk dan main puas puas deh disana sampe jam 5an. Main kora kora, komedi putar, arung jeram, niagara-gara, halilintar, perang bintang, rajawali, tornado, kicir-kicir, histeria, dan lain lain. Diantara permainan tersebut ada beberapa yang gue gak naik. Karena.... gak berani haha-_- disana gue ketemu anak SD ganteng bangetttt astagaaaa, gue, Manti, Vala, dan Kower langsung ngecengin. Abisnya ganteng banget sih, gak kebayang gedenya kaya apa dia. Jam 5an kita keluar dari Dufan dan menuju ke Pantai Ancol. Ada sunset disana, bau laut, pasir. Lama banget ga ke pantai. Disana sampe jam 7an, setelah puas foto foto, kita caw pulang ke rumah masing-masing dengan nebeng. Gue sih nebeng Ahong, terus dianter sampe air mancur karena dia mau nganter Boe sampe rumah jadi sekalian gitu. Dan ini ada beberapa foto sama mereka:

Sama Vala:D

Larassss

Pas di McD Dufan bersama beberapa anak Grenade.

 Cap masuk Dufan hihi:3


 Valaaaaa

 Sama Laras dan Vala<3

 Sama Vala dan Laras lagi<3


 Langitnya!!!








Ini bener bener unforgetable moment banget. Bakal gue simpen memori ini sampe kapan pun, gaakan pernah gue rusak memori ini. Ceileeeh gitu banget deh bahasa gue hahahaha bye bye!
"Time goes, but memories last forever." -Milie