Keep Calm and Robsten is Unbroken!

by

Hai. Kalian udah baca/liat/tau tentang Kristen Stewart yang selingkuh sama Snow white and the huntsman's director? Mungkin ada yg tau ada yg engga. Gue bukan penggemar fanatik Kristen Stewart atau pun Robert Pattinson, tapi gue cuma suka sama mereka. Sejak Twilight sih jadi suka. Tapi gak fanatik, dan menurut gue mereka itu pasangan perfect, gak ada yang kurang, mungkin ada tapi gue gak tau. Dan saat denger kalo Kristen Stewart itu selingkuh sama Rupert Sanders yang udah punya 1 istri dan 2 anak, gue shock, shock berat. What the hell is wrong with Kristen's mind?
How can you cheated on this hottie? Where's your mindddd? Apa yang salah sama Robert sehingga dia selingkuh sama laki laki yang umurnya 41 tahun? Dalam suatu konfrensi pers sebelum dia tau Kristen selingkuh, Robert bilang gini: "Saya gak ngerti kenapa orang-orang memilih untuk selingkuh. Padahal kalau kamu mencintai orang itu, harusnya kamu bersama orang itu. Saya bukan tipe lelaki yang lebih memilih untuk selingkuh. Kalau saya cinta pada seseorang, saya akan serius dengan dia, dan saya sangat mencintai dia." Don't you see how much he loves Kristen? Gue kasian sama Robert deh bener. Mencintai seseorang yang orang itu cinta dia juga tapi seseorang itu gak bisa menjaga hatinya dia dan malah terbuai sama orang lain. Sekarang setelah semuanya ketauan, Kristen bilang:"I'm deeply sorry for the hurt and embarrassment I've caused to those close to me and everyone this has affected. This momentary indiscretion has jeopardized the most important thing in my life, the person I love and respect the most, Rob. I love him, I love him, I'm so sorry"Dan setelah semuanya ketauan, dia baru bilang kaya gitu. Kenapa dia gak sadar sendiri? Jadi gemesh sama Kristen. Tapi katanya juga foto foto Kristen dan Rupert itu cuma rekayasa, tapi ya gue gak tau. I'm still wishing Rob and Kristen will back to each others. Gue support mereka banget. Robsten is Unbroken! Stay Strong Kristen and Stay Strong Rob!<3<3<3