Archive for June 2012

"We should love, not fall in love, because everything that falls, gets broken." -Taylor Swift
Totally true.

Unnamed.

Pernah ngerasain rasanya ga di peduliin? Pernah ngerasain rasanya di tinggalin? Pernah ngerasain rasanya di nomor duain? Pernah rasanya di cuekin? Pernah ngerasain rasanya ga dipikirin? Pasti pernah. Rasanya gimana? Bener bener unexplainable banget kan? Dan itu sekarang sedang gua rasakan hari ini. Ini bukan tentang cinta sama seorang cowok. Cuman rasa kecewa ketika seseorang yang harusnya ada disebelah lo, ngucapin sesuatu yang sangat pengen lo denger, malah gaada dan lebih milih berada disuatu tempat daripada disamping lo sekarang. Kecewa. Sangat kecewa. Gue gak benci. Gue cuma gak suka dan kecewa. Apa yang biasanya dimilikin orang-orang pada saat ini, ga gue milikin. Sedih. Ketika anak-anak lain seumur gua, hari ini, dapet ucapan itu, gua gak/belum. Yah, tapi gapapa. Barusan dia ucapin apa yang sangat pengen gua denger. Tapi seandainya bukan gue yang angkat telfon itu, mungkin dia ga ngucapin. At least, dia masih inget gua dan ngucapin itu. Tapi tetep aja, gua gak mau jadi nomer dua. Karena prioritas utama dia tuh gue, dan mereka. Bukan orang itu. Dia gak seharusnya segitunya sama orang itu. Orang itu punya seseorang yang harusnya ngurusin, bantuin keperluan dan bayarin keperluan. Bukan dia yang harusnya melakukan semua itu. Gue dan mereka adalah tanggung jawab dia. Pingin rasanya gue dateng ke dia dan ngomong semua yang gua rasain kalo gua kecewa, sakit hati, sedih. Tapi gue gak bisa. It's not easy as it seems. Mungkin yang perlu gue lakuin itu nunggu. Nunggu sampe waktu yang tepat dimana dia sadar kalo dia tuh salah selama ini. Sekian.

Powered by Blogger.

Followers

About Me

My photo
A 15th years old Indonesian girl.