Untitled

by

Gue suka banget ya nulis judul untitled atau unnamed atau apa gitu yg ga jelas. Yaudah sih. Eh ya, Haaai, setelah melewati Ujian Nasional yang menyita waktu dan pikiran, I'm back! Rasanya legaaa banget udah Ujian Nasional, walaupun masih ada Ujian Direktorat, dan tes SMA, tapi udah merasa agak lega, karena yang selama ini ditakutin tuh UN, yang lainnya ya santai, let it flow aja, tapi ya engga sih, takut juga, tapi gak setakut UN. Nah, disini gue pengen cerita aja suka duka ikut UN. Hari pertama itu... ngaderegdeg banget, rasanya tuh kaya dibawa terbang sama paus akrobatis, meluncur lewati sarang nenek sihir, lalu.... Oke, lebay. Rasanya tuh grogi, nervous, parno, pokonya gitu deh. Apalagi diawasnya sama guru yang ga kenal, jadinya ya gitu. Hari kedua udah agak mending. Hari ketiga semangat, soalnya besoknya adalah hari terakhir. Apalagi pas hari keempat, itu makin semangat lagi karena itu last day, jadi bener bener plooooooooonggggg.
Tadi, gue baca sesuatu, ada kata kata gini 'Don't expect too much'. Pertanyaan gua adalah, what's wrong if I expect too much? Salahkah? Ekspektasi itu kan justru membangun. Misalnya nih ya, kita mengekspektasikan kalo nem kita 39, itu justru malah membuat kita jadi lebih semangat, kita jadi optimis kalo kita bisa, kita jadi pengen menggapain impian kita itu. Ekspektasi itu menurut gue artinya kaya bayangan kita suatu saat nanti. Misalnya nem 39 ya, jadi ekspektasi kita adalah kita membayangkan dateng ke sekolah, pengumuman kelulusan dan kita ternyata dapet nem 39. Bahagia kan? Nah jadi menurut gue, nothing wrong with expectation. Selama ekspektasi kita positif, baik gitu buat kitanya, itu malah jadi motivasi kan? I do expect too much, karena gua pengen punya pendirian, pengen punya motivasi yang ngebangun semangat gua, kesadaran gua. Heeeeeeeeem. Gua juga gak ngerti kenapa tiba tiba ngepost kaya gini. Random gila. Tapi biar deh, buat menumbuhkan semangat 'mereka' yang sudah hilang jauuuuuuuuh. Kalian pasti dibales kok sama Allah, kalo gak sekarang ya nanti. Tunggu aja. Huahahahaha>:)
Baiklah, akhir kata, terima kasih buat kalian yg mau baca post random yang paling random dari semua yang random random. Makasih banggggetttt, bukan makasih aja. :) :)