:')

by

Hai! Mau cerita dong....
Kemaren, tanggal 19 Maret 2012. Ga ada perasaan apa apa, tiba tiba pas keluar kamar abis solat maghrib, muka papa, mama, deam, semua muanya langsung datar. Gua tanya "kenapa?" deam jawab "mbah meninggal."
Itu rasanya kaya....... gitu deh pasti lu pernah kan ngerasain gimana rasanya kalo kehilangan orang yang lu sayangin, dan kalo orang itu ga pernah ada, lu pun gaakan pernah ada didunia ini. Pernahkan? Rasanya tuh sedih banget banget banget. Gua disitu cuma bisa diem. Mau nangis, ga bisa. Diem aja. Terus masuk kamar. Di kamar nangis sendirian, tapi ga lama. Karena diledek sama deam¬_¬
Jadi, yang meninggal itu papanya papa. Istri pertama dan keduanya udah meninggal. Beliau juga udah tua banget, 90 tahunan lebih. Emang lagi sakit. Entah sakit apa. Tapi kabar itu tiba tiba banget. Malemnya, papa mama muti langsung pulang ke Jawa naik mobil, gua dan deam ga ikut karena lagi ulangan. Oh shit kenapa pas banget??? Padahal gua pengen liat mukanya pas terakhir kali. Sodara gua aja sms gini "Mukanya putih banget tadi, sampe nangis liatnya." Pengen liat banget!!
Dan tau apa??? Hari ini tanggal 20 Maret, nyokap gua ulang taun. Tadinya mau ngasih surprise gajadi. Mungkin ini surprise dari Allah buat kita sekeluarga ya :')
Terus masa pas malem itu papa bilang gini "Sekarang papa jadi yatim piatu dong ya." Papa........... :'(:'(
Gua ga bisa liat senyumnya lagi, gua ga bisa mijetin lagi, udah ga bisa salim lagi kalo lebaran, udah ga bisa bercandaan lagi, udah ga bisa dikelitikin lagi sama mbah. Udah ga bisa ngapa-ngapain sama mbah:(:(:(:(:(:(
Semoga amal ibadah Mbah diterima di sisi Allah ya. Dan semoga Mbah masuk surga. Tapi gua yakin Mbah pasti masuk surga, karena Mbah itu orang baik. Baik banget. 

Tenang disana ya, Mbah.
Aku sayang Mbah.
Dan pasti bakal kangen banget:(:(:(