The unforgettable 2012

by

Hay guys. Gue balik lagiiii. Pertama, Happy New Year semuanyaaaa! Semoga 2012 bisa jadi tahun yg bener bener berarti, tak terlupakan, keren, spektakuler, dan lain lain. Di 2012 ini, gue masuk kelas 9D, nama gawl-nya "Grenade" Greatness only at Nine De. Seneng bgt masuk kelas ini, anak anaknya bener bener 'wah' bgt. Mereka tuh bisa jadi mood booster banget, terus suka bikin terharu banget, suka ngelakuin hal hal yg unpredictable gitu. Pokoknya bener bener sayang Grenade banget. Sayang sayang sayang sayang bangeeeeet. Udah enakeun sama Grenade, jadi gamau pisah hihihi<3 teruuuus, dikelas 9 ini, ada pagelaran gitu, nah kelas guweeeh juga berpartisipasi, temanya "Say Abracadabra". Judul dramanya "Mahmud Dapat Berkah". Kita nampilin drama, nari, ansamble, vg, rampak, dance, solo vocal. Acaranya baruuuu aja tadi pagi di Gedung Wanita, tepatnya jam setengah 10. Semuanya lancar-lancar aja pas tiba tiba ada suatu kesalahan teknis yg bikin pagel kelas kita berhenti sekitar 15menitan. Disitu semuanya panik, yg cewe rata rata nangis, yg cowo biasa aja, tapi khusus Adit, dia nendangin kursi dan marah marah ke pengurus sound system-nya. Atuh ya ga bener ih gmn sih. Tapi alhamdulillah bgttttt ansamblenya masuk 3 besarrrr aaaaaaa!!!!!, nari papua juga 3 besaaarrrrr, terus Solo Vocal (Pancar) juga masuk 3 besar padahal gitarnya ga kedengeran tapi alhamdulillah, terus si Mahmud (Akon) dan Aisyah (Anin) juga masuk sebagai aktor&aktris, dan ada satu lagi tapi gatau apaan, ga kedengeran pas diumuminnya. Itutuh bener bener Alhamdulillah bgt seneng banget iiihhhhh :D Owkey, lanjut ke foto foto aja ya. Check this out!

 Waktu sampe di Gedung Wanita, kita lgsg foto2 hahahaha

Sama nabilaboeeee;)

 Bareng Akon&Boe

 Suka bgt foto ini, bagus gmn gituuu, tapi si Rifki-nya goyang sih-_-

 Anak nari!:D (tanpa Rifki)

 Anak nari!:D (tanpa Rafi)

 Anak nari yg cewe!

 Bersama Maha&Manti, masuk Grenade TV! hahahahha



 Ini dia si Pocongg (Indra) wkwkkwkwk

 Grenade♥{}:D



 Chibi chibiiiiii hahahaha

 Masih chibi chibiiiii hahahahha

Grenade{}♥:*:D


Foto ini keren banget! Bukan Anza-nya, tapi keliatan bgt perjuangan
naikin tripleknya ke mobil bak, jadinya kewreeen!

Foto ini lucu bgt! Walaupun gua gaada disitu tapi lucu bgt!



Makasih bgt buat Grenade yg bikin pagel kita sukses walaupun ada sedikit masalah, tapi yg penting solidnya, gua bnr2 ngerasa Grenade tuh solid banget. Seneng satu, seneng semua. Sedih satu, sedih semua. Udah bener bener keiket satu sama lain gitu. Gua bener bener sayang banget sama Grenade, gamau pisah sama Grenade. Kalo sama Grenade tuh semuanya jadi bahagia terus, apalagi kalo udah ada Adit, Pancar, Akon, Bayu, tuh deh pokoknya anak anak cowo yg ngocol ngocol itu, semua jadi bener bener........asdfghjkl deh, gabisa diungkapin kata kata:') Jadi inget pas bikin latar di rumah Akon, nginep dirumah Andit, latian ansamble di rumah Akon sampe malem (pulang pulang nyokap gue bete-_-), latian drama yg sering jadi ajang lawakan, dance pas dipanggung (itu asli, bagus bgt! gua aja sampe terpesona wkwk), dan semua waktu yg gua laluin sama Grenade tuh bener bener unforgettable banget. Grenade tuh udah kaya keluarga kedua. Dirumah, keluarga gue ya keluarga yg asli. Di sekolah, keluarga gue itu Grenade♥{} sayang bangeeeeet sm Grenade. DeaValaMahaKarinAnditAanErmenMantiAninAccaBoeKhoerLarasGhinaInoyNabilaAprilIndraAditBayuIsmetRifkiPancarSocoEkaFaridhAkonRafiZullianAnza. Gua syg kalian semuasemuasemuasemuanyaaaaaa:D♥