Archive for November 2011

Curhat (1)

Pengen nonton Breaking Dawn! Pengen banget! Sebenernya nonton mah tinggal nonton aja ya di botani atau elos atau btm ge gapapa deuh-_- tapi masalahnya itu gua gapunya waktu.... Lebay sih, tapi beneran deh. Senin tuh ada latian pagel dan bp. Selasa pulang sampe sore. Rabu ada bp. Kamis latian pagel lagi. Jumat bp lagi. Sabtu ada pt dan latian pagel. Minggu itu mahal dan gaada temen. Jadi gimana coba? Bingung kan? Padahal gua pgn banget nonton iiihhh beneran deh. Udah dari kapan boa gua tungguin, sampe tiap hari tuh gua tulis di note di hape H-berapa Breaking Dawn keluar. Dan setelah Breaking Dawn keluar tuh gaada kesempatan. Kasian bgt sih yaaaa :'/ Jadi gimana coba? Bete tau jadinya. Repot sih ah pake ada pt segala. Coba kalo gaada pt, sabtu kan cmn latian pagel trs ke botani. Kalo ada pt kan jadinya sore teuing trs bingung nanti pulang malem tanpa nyokap..... (kesannya anak mami bgt sih-_-) Dan masalah satunya lagi, kalo nonton sama nyokap itu gak mungkin, karena Breaking Dawn ada scene honeymoon-nya. Jadi gimana coba? Kalo nonton sama nyokap mungkin sampe rumah bakal dimarahin abis abisan. Galau banget gini jadinya. Huft banget. Sekian dan tamat.

Orang orang berubah. Apa gua yg berubah? Gua juga gatau. Mungkin karena udah beda temen, jadi kita ikut berubah. Tapi itu gak bikin kita harus kayak orang saling gak kenal kan?

Christina Perri - A Thousand Years


Christina Perri - A Thousand Years 
(Breaking Dawn Part1 soundtrack)
Recommended Song!

Heart beats fast  
Colors and promises  
How do be brave 
How can I love when I'm afraid  
To fall But watching you stand alone 
All of my doubt Suddenly goes away somehow 
One step closer
I have died everyday waiting for you 
Darling, don't be afraid 
I have loved you for a Thousand years  
I'll love you for a Thousand more
Time stands still  
Beauty in all she is I will be brave 
I will not let anything  
Take away  
What's standing in front of me  
Every breath,  
Every hour has come to this
One step closer
I have died everyday 
Waiting for you  
Darling, don't be afraid 
I have loved you for a Thousand years
 I'll love you for a Thousand more
And all along I believed 
I would find you 
Time has brought  
Your heart to me 
I have loved you for a Thousand years  
I'll love you for a Thousand more

Powered by Blogger.

Followers

About Me

My photo
A 15th years old Indonesian girl.