People around me ;;>

by

Sebenernya gua pgn ngepost. Tapi gatau ngepost apa-_- nah jadinya, supaya cepat gampang dan praktis, gua ngepost tentang tmn2 gua aja ah hahahaha kita kenalin satu persatu ya. ini diaaaa >>

<< Ini namanya saaalsa. Nadilla Salsabilla Kurniadi. Dia ini anaknya bapa te** dan ibu rosila**** hahahaha anaknya cantik, baik, pinter, ketawanya ngakak, rambutnya sekarang pendek, sebahu keatasan lagi deuh hahaha baik bgt deh pokonya maaah. Yang mau tau tau lagi klik aja disini







 
<< ini namanya syaaaaaza. Syaza Dwi Putri. Dia ini cantik juga, baik juga, pinter, pundungan tapi hahahaha tapi yg penting kan baiiik. ya ga ya ga? Dia anaknya pa fais** sama bu.... siapa ya ih gua lupa-_- rambutnya panjang segua mereun, tapikan pake kerudung jadinya ya kaga keliatan hahahaha yg mau tau lbh lengkap laaagi, klik disini.





<< ini namanya feeeebi. Febi Dwi Wahyuni. Dipanggil febi pebi pebeh pebong eh woy juga nengok kok-_- Dia cantik, baik, pengertian(?) penuh dengan kasih sayang(?) em ini ngaco. oke, dia itu baik, cantik, pin?ter,  kalo ketawa tuh hihihihihi gitu hahahaha apasih. Dia anaknya pa ahm** sama bu nar**. suka sama dia? mau pdkt? pengen tau lebih dalem lagi? bisaaaa. klik aja disini.



 << ini namanya iiiiila. Mufidah Tartila. Dia ini cantik, baik, pinter, suaranya bagus, halus beeeh enakeun. Ohiya dia itu cantik eh tadi udah ya? Tapi sayang sekali, dia sudah punya pacaar. Sabar yaaa buat semua muanya yg naksir, suka, sayang, cinta, ngefans sama si ila. Nama cowonya itu.... jeng.... jeng...... jeeeeeng..... ilman hahahahaha mau tau lebih banyaaak? boleeeh. klik aja disini.
<< ini namanya...... Dien! Dien Marbella. Mau manggil apa? dien? bella? marbel? bisaaaa, dia pasti terpanggil ko hahaha dia itu cantik, baik, kurang unyu, ngegemezin, suka diledekin anak2 cowo hahahaha sabar ya diiiin!!!! semangkaaa!!!!! \:D/ hahahahaha apasih. Lo suka sama dia? Pdkt aja noh, dengan cara tp-in gua pulsa ceban. eh engga atuh, klik aja disini. gampang kan?

<< Ini siapa? gatau? hah miapeee? elu gatau? nama dia itu aaabel. Belinda Ramadhanty Harun. Anaknya baiiik, cantik, unyu, ngegemezin juga, terus yaaaa gitu lah pokonya anaknya asik deeeh. Mau jadi temennya? bisa. Jadi pacarnya? bisa. Jadi mamanya? gabisa ya maap. Kalo mau tau lebih banyak lagiii, klik aja disini.



<< Ini siapa? Gatau? Wah sama dong~ hahahaha enggalah, dia ini namanyaaaaa mutte. Anaknya baik, sangat kurang cantik hahahaha, mata duitan-__----, suka baca nonton bokep, suka fanfic, suka kamuuuu :3 apasih hahahahaha anaknya pa tauf** sama bu robbitatun nurjann** hahahahaha dia single loh asal lo lo tau ajeeee. Mau tau lebih banyaaak? klik disini.




Udah tau kan temen temen gua? Okelah. Tadinya gua mau ngedeskripsiin anak2 8a satu satu tuh tapi tapi tapi gua capeee. segini aja jari gua udah kaku._. gimana kalo anak 8a yang berjumlah 31 anak itu? hahahaha yaudah deh pokonya mah makasih mau baca post sangat kurang penting ini. makasi makaaasi hahahaha babay ;;)