Banduuung

by

Nih gua ngalay nih. Biasalah orang kaga pernah ke Bandung hahahaha jarang deng jarang-_- Nah gini, kemaren hari sabtu gua ke Bandung sama kantor bokap gua. Kan family gathering gitulaaah~ hahahaha disana gua ke Cikole, Tangkuban Perahu, Lembang sama Ciwalk. Sampe rumah jam 11 malem dong-_- hahahahaha di Cikole tuh asik banget deh gaboong!!!! Ada out boundnya gitu. Jadiiii out boundnya tuh ada lintasannya, panjang deh pokonya mah, ada jembatan papan, flying fox, tapiiiii yang bikin deg degan adalaaah pas out bound tuh gaada yang dampingin. Jadi kalo lagi diatas tuh ya sendiri aja, mindahin talinya juga sendiri. Tangan gua sampe merah merah semua tuh saking kenceng megang talinya takut jatoh._. hahahaha kaki gua gemeteran banget deh apalagi pas lewat jaring jaring gitu ih hayang jatoh abisnya-_-

 L-R: Deam, Muti, Gua, Mama

 Ini outbonud yg pendek, tuh deam yg main-_-

 .................-_-----

 Nah ininih yg paling susah, pengen jatoh wae

 So sweet ya deam sama muti :3 hahahaha



 Ini nih jembatan papan, goyang goyang mulu

 Ini jembatan kayu *ngaco hahahaha

 Ini yg pendek nih. Dan anak itu gatau siapa, sponsor deh-_-

Ini pas di Tangkuban Perahu. Unyu yah foto dari belakang gini hahahaha
L-R: Mama, Deam, Papa, Gua.

Udah ya postnyaaaa. Makasi mau visit dan baca postingan paling kurang penting ini hehe babaaay ;)